Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Senin, 02 Mei 2016

Kata Kata Bijak dan Mutiara Cinta Terbaru 2016

Kata kata bijak cinta merupakan sebuah kumpulan dari kata-kata cinta yang bijak. Akan tetapi kata kata bijak ini adalah sebuah kata motivasi cinta buat yang sedang dilanda cinta. Kata bijak cinta ini sama hal nya dengan obat penawar dari racun cinta yang sanggup mematikan seorang yang dilanda cinta.

http://statuskata.blogspot.co.id/2016/04/kata-kata-bijak-dan-mutiara-cinta.html

Dalam hal cinta kata-kata bijak tentang cinta ini sebenarnya dapat di buat dan dijadikan sebagai status galau contohnya saja. Akan tetapi kata bijak cinta ini tidak semua orang yang menjadikanya sebagai status yang mengada-ngada saju, namun hanya buat orang yang berpengalaman tentang cinta saja yang menjadikan kata bijak cinta sebagai rasa yang tengah di alami.

Lihat dan baca juga : kata kata cinta
Buat sobat yang sekarang ini tengah galau karena cinta atau sedang jatuh cinta ingin update status kata bijak cinta terbaru di bawah ini mungkin bisa dijadikan sebagai obat penenang hati sobat yang tengah gunda.

Kata Kata Bijak Tentang Cinta dan Motivasi Terbaru 2016

Cinta hadir dari sebuat pengorbanan yang akan memberi petunjuk siapakah diri kita sebenarnya.
Perempuan adalah buah yang paling indah dari karya Sang Pencipta, lalu perlakukanlah mereka dengan kelembutan, iman, dan kasih sayang.
Cinta mampu membangun jembatan antara dua jiwa manusia yang berbeda.
Cinta bukan hanya perasaan. Dia lebih dari tindakan pengorbanan.
Sebuah hati yang kuat tidak pernah goyah dengan berbagai tekanan, karena tekad telah mengatasi segalanya.
Cinta itu seperti mangga menjadi sangat manis ketika dimakan pada waktu yang tepat. Jika terlalu cepat itu akan asam, dan jika terlalu lama akan membusuk.
Cinta tumbuh dan tidak tumbuh secara tiba-tiba. Cinta hadir karena perkenalan. Cinta tidak tahu kata berhenti. Cinta harus diperjuangkan sampai akhir yang pahit. Selagi rasa masih ada, kejarlah terus cintamu sampai anda mendapatkannya.
Cinta membutuhkan pasangan. Itu sebabnya Tuhan menciptakan kekosongan antara jari-jari kita bahwa akan ada jari lain yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu.
Yakinlah bahwa cinta bukan hanya lip service, atau penyair lirik. Tapi ia menjadi kekuatan yang bergerak.
Beban cinta adalah sulit, tetapi Anda harus tetap termotivasi dan bersenang-senang menjalaninya. Dengan semangat membara, beban berat cinta akan lebih ringan. Dan dengan menyenangkan maka Anda akan menyukai beban berat cinta.
Banyak yang akan memben anda, menilai Anda, goyang bahkan menghancurkan Anda. Seberapa ketegaran yang akan menguatkan Anda dalam membuktikan siapa Anda sebenarnya.
Menyatukan dua karakter manusia yang berbeda tidak mudah. Apakah ada yang bisa melakukan itu daripada CINTA?
cinta sejati hanya penyesuaian dengan derajat manusia berkelas tapi tidak pejuang kelas kelas pecundang.
Sungguh-sungguh meningkatkan diri. Berusaha untuk meningkatkan kualitas diri. Lihatlah, Anda akan segera menemukan cinta yang berkualitas.
Bunga tidak harus mewah. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh dunia. Demikian juga wanita. Ada banyak wanita yang hidup di dunia ini. Jadi, mengapa Anda masih berjuang dan terjebak dengan satu wanita saja?
Dalam hal cinta, jangan pernah sesali mengapa anda terpisahkan, tetapi sesali mengapa anda dipertemukan.
Tidak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanya sebuah kata dan kami adalah orang-orang yang menafsirkan.
Kadang-kadang apa yang dilihat oleh mata memiliki arti berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.
Hal yang paling mulia yang akan membuat Anda ingat adalah bagaimana Anda belajar untuk mencintai dan dicintai.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa ada sinar matahari, serta manusia tidak akan hidup tanpa adanya cinta.
Demikianlah kata bijak cinta yang dapat saya bagikan buat sobat semua. Beberapa kata cinta yang bijak di atas dapat sobat gunakan sebagai penyemangat hati maupun teman sahabat terdekat sobat senditi. Kata bijak cinta sejati diatas semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai motivasi dan motivator dalam hal cinta yang sobat miliki, sebelum sobat tinggalkan tulisan ini, bantu saya bagikan ini pada jejaring social yang sobat miliki baik facebook, twitter, google + maupun jejaring social lainnya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak dan Mutiara Cinta Terbaru 2016