Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Minggu, 03 April 2016

Kata Kata Bete dan Bosan Jenuh Kesal Ingin Menyerah

Kata kata bete >> Beberapa kata bosan dan ungkapan isi hati jenuh dan rasa ingin menyerah. Begitu banyak hal yang tidak di inginkan secara tiba-tiba dalam hidup ini, diantaranya  saja adalah bosan, jenuh, capek, kesal, bête yang rasa tidak kuat lagi dan ingin menyerah. Dan karena masalah ini kejenuhan sering kali membuat kita menjadi malas dan bête buat melakukan aktivitas.

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-bete-bosan-jenuh-kesal.html

Kata kata bosan >> Hal yang paling banyak dicari bagi orang yang merasa bosan adalah kata-kata bosan pastinya, baik itu bosan karena cinta dan tentunya bosan itu disumberkan dari kecewa karena pacar. Dari kekecewaan ini akan membawakan kepada hiba hati atau sedih, galau. Namun disamping itu kalian mesti bersabar dalam menghadapi kebosanan itu dan kalian mesti lebih bijak dan cari motivasi buat menghilangkan kebosanan. 

Baca juga : kata kata cinta sejati
 
Diantaranya beberapa kumpulan kata kata kesal yang saya kutip dari beberapa rangkaian kata seperti kata kata cinta, kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata islam dan untuk lebih jelasnya langsung saja anda baca Kata Kata Bete dan Bosan Jenuh Kesal Ingin Menyerah dibawah ini :

Kata Kata Bete dan Bosan Jenuh Kesal Ingin Menyerah

Puncak dari kesabaran adalah saat engkau memilih buat diam. Sedangkan dihatimu ada luka yang sedang berbicara. Dan puncak dari kekuatan adalah disaat engkau memilih tersenyum. Dan Sedangkan dimatamu ada selaksa air mata yang berlinang.
Jika seseorang berusaha buat menguji kesabaranmu, sadarlah dan ingat bagaimana Tuhan telah bersabar terhadapmu.
Aku telah bersekeras menaruh hadiku buatmu, namun kamu hanya mengecewakan aku dengan begitu mudahnya.
Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah yang terjadi sekarang. Jika anda ingin melihat keadaan masa depan, Lihatlan apa yang anda lakukan sekarang.
Terkadang karena berlebihan ingin mendapatkan apa yang kami inginkan kamu seakan lupa dengan kebutuhanmu.
Jika kukumu panjang potonglah kukunya dan bukan jarimu. Jika terjadi permasalah potonglah egonya bukan hubunganmu.
Ribuan harpun akan akan tetap menunggu, Jutaan lagupun yang tercipta hanyalah buatmu. Tapi apakah kau akan terus begini?
Rasanya tlah bosan akan mengunggu semua kepastian ini, tapi aku akan selalu bersabar buat menunggu keindahan yang selalu kunanti.
Nggak ada yang berubah semua ini tetap sama. Apa yg ada didepan matamu maupun jiwa takan ada yang berbeda.
Disaat seseorang yang kamu pejuangkan justru hanya sebaliknya. Percayalah pasti ada orang yang tepat disana masih menunggu dirimu.
Aku pergi bukan karena aku tidak sayang. Tetapi aku hanya berusaha buat saling menyakiti.
Ketika aku mulai lelah buat mengungkapkan apa maksudku. Aku lebih memilih diam dan aku mengalah.
Disaat bosan berharap, cobalah berhenti dan mensyukuri apa yang telah dimiliki. Hidup ini akan terasa lebih cukup dan tentunya kebahagiaan itu ada.
Terserah kau ingin menilai diriku seperti apa, benci saja aku, nilailah diriku hanya dengan keburukanku saja, dan tanpa menilai kebaikan yang ada pada diriku sedikitpun. Hingga sampai saatnya nanti rasa ini akan semakin tau bagaimana diriku masih ada diluar sana yang selalu menci diriku dengan cara yang berbeda.
Terserah kamu mau ginian aku, namun aku selalu percayakan diri ini, bahwa engkaulah cinta sejati yang kuyakini.
Mungkin sekarang aku lagi dibawah, tapi aku pernah mimpikan bahwa mimpi itu, nanti aku akan diatas.
Ngga napa ko kamu mau cuekin aku kaya gini, tetapi aku akan coba bersabar dan selalu menunggu akan ketulusan cintamu.
Rasanya sudah lelah akan menunggu semua kepastian cintamu, tetapi aku akan selalu bersabar buat menunggu keindahan yang akan dating ini.
Cobaan yang kau berikan ini akan terasa berat rasanya buat dilewati, tetapi semua ini akan kucoba buat melawan dengan kemampuanku.
lelah sebenarnya akan kebodohan ini, dongeng cerita yang nggak ada artinya sama sekali, Teta akan kutulis dongeng cerita kesedihan ini dengan besar hati.
Sakit sebab menangis. Lelah sebab mencoba. Tetapi aku tetap tersenyum. Meskipun hati ini mati rasa.
Hal yang paling aku takutkan ialah ketika dirimu berkata, ‘dirimu siapa’?
Jika menyakiti hati ini adalah jalan yang benar memang akan membuatmu menemukan kebahagiaan, maka lakukanlah!
Harapan itu memang menyakitkan meskipun sesakit apapun itu akan aku tanggung demi sebuah rasa cinta ini.
Ada saatnya aku bahagia sebab telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Tetapi tak jarang aku menyesali sebab terlalu berlebihan mencintaimu.
Disaat cinta mengatakan selamat tinggal, tetapi ingatlah pasti ia akan hadir lagi dan mengatakan salam kenal.
Demikianlah beberapa kata kata bete yang dapat saya bagikan, semoga dengan beberapa rangkaian kata-kata bete jenuh akan cinta di atas bisa bermanfaat buat teman sekalian. Dan jangan lupa ya untuk simak dan baca artikel terbaru seputar >> Status Kata << Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bete dan Bosan Jenuh Kesal Ingin Menyerah