Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Kamis, 26 Mei 2016

Kata Kata Bijak Motivasi Penyemangat Bermakna Kehidupan Terbaru 2016

Kata kata bijak kehidupan sebagai penyemangat yang bermakna memiliki arti bijaksana motivasi hidup yang tidak berbeda jauh dengan kata kata mutiara, baik itu tentang cinta, meraih dan mencapai kesuksesan tentang kehidupan serta pendidikan. Umumnya kata kata bijak ialah motivasi nasehat yang dipergunakan sebagai motivasi buat orang-orang yang tengah dalam keterpurukan hidup seperti kegagalan, maupun hanya sekedar motivator penambahan pengetahuan ilmu yang bermanfaat, diantaranya kita bisa melihat pada pembahasan motivasi dari Bapak Mario Teguh.

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-bijak.html

Umumnya kata kata bijak memiliki kesan sebagai motivasi yang bermanfaat untuk diri kita, yang kesannya akan membuat diri kita akan bersemangat dalam mengejar sesuatu yang diinginkan, baik itu seseorang yang di cinta, sahabat, orang tua dan orang-orang disekitar kita, tentunya buar orang yang kita sayang. Selain itu anda juga bisa gunakan kata kata bijak ini sebagai status fb atau jejaring social facebook untuk memberikan motivasi pada teman teman anda.
 
Buat anda yang ingin gunakan kata kata bijak ini sebagai update status fb. Bacalah kata kata bijak ini sebagai update status maupun hanya sebagai memberikan kebijaksanaan pada diri anda sendiri, baca di bawah ini  :

Kata Kata Bijak

Seberat apapun cobaan hidup yang kamu hadapi disaat ini, percayalah bahwa semua itu takkan pernah melebihi batas kemampuanmu.
Hargai mereka yang membencimu, karna mereka ialah penggemar yang telah menghabiskan waktu hanya buat melihat semua kesalahanmu.
Jangan menyerah akan impianmu, impian menunjukkanmu pada tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukanlah kunci kebahagiaan, namun kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Jangan iri akan keberhasilan orang lain, karna kamu takan pernah mengetahui apa yang telah ia lakukan buat mencapai keberhasilannya.
Hidup ialah tantangan yang harus di hadapi dan Perjuangan yang harus di menangkan.
Karna harapan mampu melihat akan ada seberkas cahaya pada belakang pekatnya gelap.
Berjalanlah pada “harapan”  maka anda takan pernah berjalan sendirian.
Pahitnya hidup memanglah nyata, tapi begitupun dengan adanya sebuah harapan yang nyata dalam hidup.
Disaat kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan sebuah keyakinan, maka percayalah kamu takan pernah kehilangan harapan
Kebijakan diri anda dinilai pada bagaimana diri anda bukan dari apa yang anda miliki
Anda tidak gagal. Namun anda hanya menemukan 1000 cara yang tidak berfungsi
begitu banyak kegagalan dalam hidup ialah mereka yang tak menyadari betapa dekatnya mereka bersama keberhasilan disaat mereka menyerah
Kelemahan terbesar terdapat pada keputus asaan. Cara yang paling pasti buat sukses ialah selalu mencobanya kembali
Nikmatilah hidup selagi anda masih memilikinya dan terus belajar buat mensyukuri setiap keadaanmu.
Seteguh apapun itu ilmu agamamu, anda akan tetap sulit buat melangkah jika hati anda penuh dengan dendam
IMPIAN memang tidak menjamin pada kesuksesan, namun tanpa Impian jangan pernah berharap bisa sukses.
Semakin lama kejujuran semua tertunda, semakin banyak tumpukan beban pikiran rasa bersalah san ketakutan yang menghalangi anda.
Jangan benci pada mereka yang mengatakan hal-hal buruk buat menjatuhkanmu, karna mereka ialah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Kadang, kamu berpikir seseorang didekatmu telah berubah tanpa kamu sadari hal itu terjadi karna dia mulai bersikap dewasa.
kebesaran seseorang bukan diukur dari kekuatannya, namun diukur dari bagaimana dia berdiri tegak disetiap kali dia terjatuh.
Jadilah dirimu sendiri agar disaat seseorang mencintaimu, kamu tidak perlu takut jika dia temukan dirimu bukanlah orang yang ingin dia cintai.
Perasaan yang paling berbahaya ialah iri, karna iri hati membawakan kebencian dan kebencian akan membunuhmu secara perlahan.
Tidak peduli bagaimana hidupmu, kamu selalu punya pilihan buat melihat dari sisi baiknya maupun buruknya
Jangan merasa bahagia akan apa yang kita miliki, tapi bahagialah dengan apa yang bisa kita bagikan.
Jangan selalu katakan "masih ada waktu" maupun "nanti saja". Laksanakan segera, gunakan waktumu dengan sebijaknya.
Hidup ini terlalu singkat jika hanya menyesali apa yang terjadi.  Hidup hanya sekali, namun jika dimanfaatkan dengan baik, sekali saja cukup!
Hidup bukanlah tentang mencari yang terbaik, tapi lebih pada menerima kenyataan bahwa anda ialah anda. Jadilah dirimu sendiri.
Itulah kata kata bijak motivasi hidup yang memiliki makna dan arti yang bermanfaat sebagai penyemangat mencapai kesuksesan. Beberapa kata kata bijak diatas bisa anda manfaatkan buat anda diri sendiri maupun buat orang terdekat anda lainnya yang tengah lagi membutuhkan. Buat anda yang telah membaca kata kata bijak ini, bagikanlah tulisan ini pada teman anda lainnya, tentunya juga akan bermanfaat buat mereka yang membutuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak Motivasi Penyemangat Bermakna Kehidupan Terbaru 2016