Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Rabu, 13 April 2016

Kata Kata Kesal dan Galau Marah Kecewa Sama Pacar

Kata kata kesal » Beberapa kumpulan kata galau karena kesal dan bete akan kecewa karena pacar. Apakah sobat pernah merasakan kesal maupun jengkel terhadap pacar anda..? semua orang mungkin pernah merasakan kesal tersebut. Memang bukanlah perkara yang begitu mudah buat dapat menghilangkan rasa kesal pada kekasih  kita, meskipun hal tersebut terkadang hanyalah dipicu sebab adanya masalah sepele. Perasaan marah dan kesal sama pacar biasanya terjadi sebab kesalah pahaman yang mengakibatkan berujung pada pertengkaran. Jika hal ini telah terjadi, maka tidaklah mudah buat menyatukan kembali hubungan cinta meskipun segala upaya telah dilakukan.

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-kesal.html
Hal yang terpenting tidak boleh dilupakan adalah tetap ingat terhadap komitmen buat saling menjaga keutuhan buat  menjalin hubungan cinta meskipun apa yang terjadi, tak dipungkiri walaupun kerikil kecil akan selalu ada di tengah jalan yang menjadi cobaan ketika tengah membangun keutuhan cinta yang bersemi. Akan tetapi bukan berarti jika kita harus merelakan segala kebersamaan di dalam hidup. Maka itu penting buat kita dalam mengetahui hal-hal yang bisa meredakan amarah pada pasangan kita disaat adanya pertengkaran.

Maka dari sebab itu, kata kata kesal sama pacar atau pasangan yang akan saya tuliskan ini mungkin akan dapat menjadi solusi yang paling tepat apabila hal tersebut sudah tidak bisa lagi terelakkan maupun di jadikan status fb kesal. Kata kata yang bernada jengkel ini merupakan salah satu hal yang tentunya tidak ingin kita ucapkan pada pacar kita, akan tetapi bagaimanapun juga setiap orang pasti pernah mengalami kekesalan serta rasa jenuh.

Kata Kata Kesal dan Galau Marah Kecewa Sama Pacar

“Aku kecewa, kesal, jenuh, marah, akan tapi semua itu kankupendam. Agar hanya aku yang tahu, sebab dirimu takan pernah dapat mengertikanku”
 “Cemburuku sebab aku sangat pedulikan dirimu, cemburuku sebab aku menyayangimu, cemburuku ini karena aku ada perasaan ini. Please ngertiin aku”
 “Walaupun aku sering kesal dan marah padamu, akan tetapi hati kecilku ini tak pernah sedikitpun berubah, aku tetap cinta dan selalu sayang kamu”
 “Jika rasa cemburu serta marah itu adalah tanda sayang, Maka curiga dan kesal adalah rasa tidak mau kehilangan. Semua itu adalah alasan mengapa aku suka kesal dan marah padamu”
“Andaikan saja kamu bisa memahami perasaanku ini, mungkin tak akan seperti ini jadinya”
 “Aku tak pernah membencimu, hanyakan saja aku lagi kesal. Mengapa orang yang begitu kusayangi dan aku banggakan selama ini tega menyakiti hatiku”
 “Aku pergi dan menjauh bukannya karena aku benci sama kamu, tetapi karna aku begitu menyayangimu, biarkanlah waktu yang akan menjawab semua ini”
 “Buat apa kamu minta maaf keaku, jika sifat dan kelakuanmu itu tak pernah kau berubah. Selalu buat aku kesal dan marah padamu”
 “Seaindainya waktu ini dapat berputar kembali, aku ingin menjadi anak-anak lagi, yang selalu ceria dengan mainannya tanpa beban”
 “Jika memang menurutmu dialah yang lebih baik, ambillah dia dan aku relakan demi  krbahagiaan meskipun hatiku ini menangis”
 “Semakin bertambah rasa sayangku ini  padamu, tetapi semakin dingin pula sikapku ini kepadamu. Bagaikan pacaran dalam kulkas saja”
 “Terkadang aku ingin berhenti pedulikan tentang kamu, bukan karena kau tidak sayang. Tetapi yang aku pedulikan semua salama ini malah tidak menyadari semua itu”
 “Terlalu sering kau buat aku kesal, haruskah semua ini kumaafkan atas dasar rasa cinta ini..? atau rasa cinta akan kukubur mendalam”
 “Jika memang benar kamu punya hati, pasti kamu tau bagaimana itu  pengorbanan demi seorang yang kita sayang dan cintai”
 “Punya pacar maupun ngga punya pacar terasa ngga jauh beda, tiap hari hanya dicuekin. Bikin kesel doank”
Kesimpulan » Setelah adanya ulasan tentang kata kata kesal dan marah sama pacar ini semoga beberapa kata kata kesal ini bermanfaat. Sebenarnya kunci keberhasilan agar dapat keluar dari rasa kesal dan marah dengan pasangan adalah dengan selalu melatih ke sabaran hati kita. Kesabaran memang akan selalu ada ujian buat dapat mengetahui sejauh mana kita mampu bertahan dengan ujian tersebut. Namun jika kita dapat mengatasi semua masalah dengan kesabaran, niscaya keindahan dalam menjalin hubungan asmara itu akan selalu  dirasakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kesal dan Galau Marah Kecewa Sama Pacar