Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Jumat, 22 April 2016

Kata Kata Mutiara Menunggu Cinta Sejati

Kata kata mengunggu >> Beberapa kumpulan kata-kata menunggu cinta yang tak pasti atau yang lebih tepatnya menunggu kepastian cinta atau menunggu seseorang yang dicintai. Mendengar kata menunggu mungkin kamu sudah bayangin rasanya gimana itu menunggu. Hal yang pasti membosankan, karena menunggu itu belum tentu pasti sama dengan yang di harapkan.

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-menunggu.html

Kata kata menunggu cinta >> Yang namanya menunggu pasti menyakitkan, hal yang ditanya adalah kesabaran, seberapa lama kamu kuat bersabar untuk menunggu seorang yang kamu cintai…? Namun berujung tidak memberikan kepastian, tentu akan membawakan kejenuhan rasa bosan ingin menyerah.


Dalam hubungan kasih sayang yang kamu jalani hal yang paling tidak kamu inginkan pastinya adala kecewa. Setulus-tulusnya kamu mencintai orang yang kamu inginkan itu namun berujung kekecewaan, pasti kamu tidak menginginkan itu bukan. Tetapi kamu heris lebih bijak akan segala resiko yang akan datang. Tidak semua keyakinan hati itu akan selalu membawakan hasil yang diinginkan.

Buat teman sekalian yang sedang sedih kebawa galau, beriku baca beberapa kata kata mutiara menunggu cinta sejati di bawah ini :

Kata kata menunggu cinta

Aku lelah menunggu. Tapi semua itu berubah ketika yang aku tunggu itu hanya kamu.
Aku disini dan kau disana Hanya berhubungan via telfon  tetapi aku tetap menunggu Saat kita akan dipertemukan. 
Aku memang sengaja menyepi, dan Aku memang sengaja tak tegur kau. Menunggu kau buat mencari aku semula. Tetapi sayang Itu hanyalah sebuah mimpi. 
Aku disini tetap selalu menunggu, yang selalu ada di tiap waktumu. 
Hanya dirimu yang selalu kunanti, merindu, bosan, berhenti, hingga perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu aku yang kau cari. 
Begitu bahagia aku mencintaimu meskipun kau belum mencintaiku, namun aku disini kan tetap menunggu. 
Aku telah menunggu begitu lama & hal itu membuatku bosan.
Aku merindukanmu sungguh aku merindu. Tiada hentinya merindukanmu, masihkah hatiku buatmu aku akan tetap menunggu.
Aku berhenti berharap.. Dan menunggu sampai datang gelap .. Hingga suatu saat nanti Tak ada cinta yang kudapat.
Aku yakin dibalik semua kesedihan yang kurasakan ini pasti ada kebahagiaan yang telah menungguku didepan sana. 
Aku lebih suka menunggu kau kembali dari pada menunggu kepergianmu.
Aku ingin kamu tahu, aku disini mengikuti permintaanmu buat menyuruhku pergi sebab menunggumu yang dulu kembali. 
Sedetik menunggumu di sini,bagaikan seharian,berkali kulihat jam di tangan,demi mengulur waktu.
Aku selalu menunggumu, meskipun kau tak memintaku buat menunggu. Sedangkan Aku begitu mengharapkanmu, meskipun kau abaikan begitu saja harap ini.
Beribu hari aku tlah menunggumu, Jutaan lagu tercipta untukmu ! Apakah kau akan terusan begini ?
Berikan kenangan terindah buatnya ketika kau akan pergi darinya. Dari kenangan itulah dia akan selalu menunggumu.
Aju percaya suatu saat nanti aku akan merebut hatimu, meskipun harus menunggu sampai  kemampuan ini hilanh, menunggumu lagi.
Bodohnya diriku yang slalu menunggumu yang tidak mencintaiku sedikitpun. Oh Tuhan tolonglah beri aku cara buat dapat melupakan dia dan cinta darinya.
Karena aku selalu menunggumu dan mengingatmu, jadi ketika kau mengahampiriku aku begitu bahagia.
Dan aku masih tetap di sini melewati semua yang terjadi. Aku menunggumu hanya aku yang selalu menunggumu.
Kamu kemana? Aku disini menunggumu dengan  kerinduan.
Aju bukanlah yang terbaik, tetapi aku menunggumu. jika kamu mau tau,tolong peganglah tanganku dan bukakanlah hatimu.
Jika aku tidak mencintaimu dengan ketulusan, mungkin aku takan mungkin mampu menunggumu selama ini. Coba tolong kau mengerti.
Barangkali, bagaikan sebuah jam tangan yang mati. aku masih tetap menunggumu kembali, buat melanjutkan menulis sebuah puisi.
Aku harap do'aku menghangatkanmu di sudut kota sana, membuatmu selalu ingat; masih ada yang menunggumu pelukanmu disini.
Hingga kini aku masih di sini setia menunggumu buat kembali.
Terkadang seseorang yang kamu fikir takan ingin berbicara denganmu ialah satu-satunya orang yang menunggumu berbicara padanya.
Dia yang selalu setia tulus menunggumu, lihatlah dengan kedua matamu; mata hati, mata cinta.
Sesakit apapun kau akan menyakitiku, Aku tetap masih mencitaimu dan tetap masih setia dengan ketulusan menunggumu disini.
Jika aku menunggumu bahkan sampai terantuk-kantuk kesedihan, tandanya aku nggak mau mengakhiri percakapan manis kita.
Itulah beberapa kata kata menunggu yang dapat saya bagikan, semoga dengan beberapa kata-kata menunggu cinta sejati di atas bisa bermanfaat buat teman sekalian. Jangan lupa untuk simak informasi terbaru seputar >> status kata << dan sebelum teman-teman tutup blog ini, bantu saya bagikan kata menunggu cinta ini ya, baik di facebook, twitter, google + maupun jejaring social lainnya. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Menunggu Cinta Sejati