Media Sharing Kumpulan Status Kata Kata Terupdate dan Terlengkap

Selasa, 24 Mei 2016

Kata Kata Mutiara Motivasi Penyemangat Bijaksana Terbaru 2016

Kata kata mutiara ialah kata kata yang bijak memiliki makna yang berarti besar sebagai motivasi hidup dalam menghadapi sebuah cobaan ketika gagal. Mutiara dalam arti hidup ibaratkan sebuah kemewahan hidup, segerombongan orang banyak sekali suka akan kata-kata mutiara, terlebih lagi jika, kata mutiara ini yang bermakna besar dan memiliki arti buat hidup terutama kesuksesan. Kata mutiara yang bisa dijadikan sebagai ucapan kata cinta maupun di jadikan sebagai status fb dengan kata-kata mutiara yang bermotivasi.

http://statuskata.blogspot.com/2016/05/kata-kata-mutiara.html

Pada kata kata mutiara tentunya mempunyai arti yang berbeda pata setiap rangkaian bait kata mutiara itu, diantanya seperti tentang kata mutiara cinta kehidupan, lucu, islam, galau, romantis dan ada juga kata mutiara bahasa inggis. Pada umumnya kata kata mutiara di ucapkan untuk kekasih, sahabat buat orang tua pastinya buat orang-orang yang kita sayang. Tentnunya kalian pasti ingin bukan memberikan ucapan kata mutiara buat orang-orang di dekat anda.
 
Buat anda sekalin yang ingin memberikan ucapan kata kata mutiara buat kekasih tentnya buat orang yang di sayang. Bacalah kata kata mutiara ini sebagai ungkapan kasih sayang kepada orang-orang di sekitar anda, dari beberapa rangkaian tulisan di bawah ini :

Kata Kata Mutiara Motivasi Penyemangat Bijaksana Untuk Kehidupan


Disaat satu pintu tertutup maka pasti ada pintu lain yang terbuka. Artinya slalu ada jalan buat disetiap kesulitan yang menghampiri hidup
Jangan pernah menyakiti sahabatmu sendiri, karna dia ialah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tidak ingin kamu sendirian buat menjalani hidup.
Prestasi hidup yang anda capai ketika ini bukan sebuah kebetulan. Dan prestasi yang akan anda raih nanti bukanlah suatu yang mustahil.
Jika ada yang mengatakan “Hidup ini begitu sulit”. Tanyakan pada mereka “sulit” jika dibandingkan dengan apa?
Jadilah orang yang pandai mencari jalan hidup, bukan pandai menjadi orang yang alasan dalam hidup.
Apapun yang tlah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu pasti akan menemukan kata maaf dari hati seorang Ibu.
Bersedih bersama orang yang tepat lebih baik dari pada berbahagia bersama orang yang salah karena oleh itu bijaklah anda untuk memilih sahabat.
Berhenti berusaha buat jadi yang sempurna. Temukan dia yang tahu akan kekuranganmu, namun tetap ingin menjadi bagian hidupmu.
Cinta bisa membangun jembatan yang menghubungkan antara dua jiwa insan yang berbeda
Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segala bidang hal, tapi dia yang mampu temukan kesederhanaan dalam hidupnya dan selalu mensyukuri.
Berhentilah mengeluhkan kekurangan, luangkanlah waktu sejenak, buat melihat dan mensyukuri akan kelebihan anda.
Saya tidak mempunyai kebijakan, saya hanya melakukan yang  lebih baik disetiap kali dan setiap hari
Hidup akan terlalu singkat jika hanya digunakan buat memendam dendam terus-menerus
Beranikan mengambil keputusan, maka anda telah melangkah 10 kali lebih cepat mencapai kesuksesan.
Kecantikan buka buat diperlihatkan karena ia merupakan hadiah yang harus dijaga, harta yang mesti diinvestasikan, dan jiwa yang harus di tanam buat seseorang rang yang akan menjadi cinta sejati kita
Wanita ialah buah karya terindah Sang Pencipta maka jagalah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan kasih sayang
Sahabat ialah mereka yang tahu apa yang mereka miliki disaat bersamamu, bukan mereka yang menyadari dirimu ketika mereka kehilanganmu.
Perlakukanlah wanita dengan kelembutan. Karna besar dan hancurnya bangsa akan di perankan dari wanita
Hati yang kuat tidak akan pernah goyah dengan segala tekanan, karna tekad telah mengalahkan semuanya
Setiap waktu yang anda lalui akan sia-sia dan hanya akan menjauhkan anda  semakin jauh dari kata sukses, jika anda tidak pernah melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh.
Sahabat bukanlah mereka yang menghampiri kita disaat mereka membutuhkan, tapi mereka yang selalu bersama kita disaat seluruh dunia menjauhi  kita.
Katakanlah pada hidupmu, wahai hidup engkau memang keras dan tidak mudah. Tetapi aku jauh lebih keras dan tidak mudah dikalahkan
Takan disebut gagal buat mereka yang menikmati hidup
Cinta datang dari pengorbanan yang akan memberi petunjuk siapa dirikita sebenarnya
Sahabat ialah mereka yang akan semua kekuranganmu, tapi tetap memilih bersamamu disaat orang lain pergi meninggalkanmu.
Ada tiga hal yang mesti dimiliki dalam hidup, Pilihan, Perusahaan, dan Prinsip
Cinta sangat lembut dan merdu, tapi jangan kau gunankan buat merayu. Karna rayuan hanya akan menghilangkan makna kecintaan yang sebenarnya
Mencintai bukan hanya tentang perasaan. Ia lebih tenang tindakan pengorbanan
Itulah kata kata mutiara tentang kehidupan yang bisa dijadikan sebagai motivasi dan motivasi mengembalikan rasa semangat yang kuat ketika anda gagal atau terjatuh pada jurang keterpurukan. Semoga dengan kata kata mutiara ini akan bisa dimanfaatkan untuk hidup anda, jika menurut anda kata mutiara ini cukup bagus dan bermanfaat, bagikanlah pada teman-teman terdekat anda lainnya, mungkin akan bermanfaat juga bagi mereka. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Motivasi Penyemangat Bijaksana Terbaru 2016